Tuesday 17 January 2017

Tutorialku-tuturial menambahkan font di picsay pro mudah

Selamat malam semua, ini ada tutorial pertama saya maklum aja kalo tulisannya gak rapi, saya disini akan memberikan tutorial untuk kalian semua, yaitu tutorial memasukan font di picsay pro.
Saya sering melihat posting postingan di grup facebook banyak orang yang belum tahu gimana cara masukin font di picsay pro, tapi kalian tenang aja saya akan memberikan tutorialnya yapss simak langsung aja tutorialnya dibawah.



1. Download dulu font yang kalian inginkan di dafont.com, 1001freefonts.com, dan masih banyak lagi lainnya.
2. Setelah didownload aplikasinya, extrak filenya bisa pake ZArchiver atau yang lainnya (biasanya file berformat ttf/otf)
3. Buat folder di file manager namanya "fonts"
3. Pilih file yang berformat ttf/otf
4. Lalu copy file tersebut yang sudah diextrak tadi dan pindahkan ke folder fonts lalu pastekan filenya
5. Selesai

Oke, itu tadi tutorial dari saya jika kalian kurang paham dengan tutorial saya kalian bisa komentar dibawah


No comments:

Post a Comment