Friday 27 January 2017

Cara edit "tertusuk pedang goblin" keren

Baru ini ada drama korea goblin yang baru saja tamat akhir pekan lalu. Drama ini sangat digemari warga negara asalnya dan ada juga penggemar drama korea ini dari indonesia.

Mulai Banyak Orang indonesia yang iseng-iseng mengedit fotonya seperti tertusuk pedang goblin. Hal ini pun masih ramai dibicarakan di social media, khususnya grup facebook edit mengedit foto, dan banyak orang yang sudah bisa mengedit fotonya seperti tertusuk pedang goblin yang berwarna hijau itu. Yapss... Gak usah lama-lama lagi, langsung aja tutorial bagaimana cara membuatnya.

Berikut simak baik-baik cara membuatnya dibawah

1. Unduh aplikasi meitu yang ada di playstore.
2. Buka meitu, dan pilih edit
3. Setelah itu, pilih foto kalian yang berpose seolah kalian sedang tertusuk pedang.

4. Lalu kalian cari "stickers", setelah ketemu ada beberapa stickers yang tersedia dan harus didownload, kalian download aja yang pedang goblin.
5. Lalu kalian posisikan pedang tersebut sesuka hati kalian (posisikan disekitar punggung dan perut, supaya terlihat asli seperti tertusuk pedang goblin).
6. Setelah selesai memposisikan pedangnya, kalian centang lalu save fotonya.
Mudah bukan cara membuatnya? Yak itu saja mungkin dari saya, jika kalian kurang paham bisa di tanyakan di komentar dan saya akan menjawabnya. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment